Monday, March 5, 2012

aku hanya hamba

memiliki tubuh yang sempurna adalah keinginan dari setiap manusia yang hidup di muka bumi ini, tak seorangpun yang berharap lahir kedunia ini dengan keadaan kurang sempurna, tapi aku sangat malu terhadap diriku sendiri, aku di beri tubuh yang sempurna tak kekurangan suatu apapun tapi aku belum bisa bersyukur secara sempurna kepada penciptaku Allah SWT, sering aku lalaikan perintahnya dan sangat sering aku melanggar laranganya, aku sudah tahu kalau yang aku lakukan ini salah, tetapi aku tetap saja melanggarnya dan tetap saja melakukanya, aku ingin sekali menjadi orang yang bisa menjalankan perintahnya dan meninggalkan segala laranganya, apalah arti hidupku tanpa menjalankan perintahnya, aku bukan siapa- siapa, tanpa kehendaknya aku takkan bisa terlahir kedunia ini.
sudah pasti kewajibanku untuk menjalankan semua perintahnya, tapi secuil kukupun aku belum bisa melakukan perintah - perintahnya, alhamdulillah saat aku menulis tulisan ini hatiku menjadi lega dan insyaAllah menjadi terbuka dan siap mengatakan apa yang seharusnya aku katakkan, aku akan berusaha jujur kepada diriku kepada tuhanku Allah S.W.T

No comments:

Post a Comment