Monday, March 5, 2012

1 pesan penting dari 2 guru berbeda

entah kapan pesan itu datang, tapi insyaallah kalau tidak salah pesan itu di sampaikan pada saat aku masih duduk dibangku MTS kelas XII, pada saat menjelang ujian.
pesan yang teramat penting itu kurang lebihnya begini :
" jangan pernah tinggalkan sholat"
"jangan pernah tinggalkan sholat entah kamu jadi preman, jadi penjahat, jadi apapun yang penting jangan tinggalkan sholat"
garis besar dari kedua pesan di atas adalah sama yaitu "jangan tinggalkan sholat",kedua guru yaitu beliau yang terhormat bapak zaenul wafa dan bapak ahmad sofi, saya selalu ingat - ingat perkataan beliau - beliau itu jika saya sedang malas sholat, dan untuk para pembaca dan para teman - teman sebaiknya memang betul kita tidak seharusnya meninggalkan sholat, menurut saya sholat merupakan kebutuhan manusia sebagai hamba untuk berkomunikasi kepada penciptanya yaitu Allah S.W.T.
sekian dan terimakasih pesan yang dapat saya sampaikan kepada anda saat ini adalah " jangan pernah tinggalkan sholat bagaimanapun keadaanmu"

No comments:

Post a Comment